Profil PT. HJP

     PT Hikmah Jaya Putra Merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang kontraktor, penyediaan tenaga kerja, distribusi, dan maintenance. Berdiri sejak tahun 2003, PT. Hikmah Jaya Putra telah bermitra dengan banyak perusahaan lainnya.

Filosofi Perusahaan

       Bahwa setiap individu dalam perusahaan berkomitmen untuk selalu menciptakan budaya kerja keras dan efektif untuk pencapaian produk yang berkualitas. Misi kami bukan semata-mata mencari keuntungan semata, tetapi lebih dari itu kami selalu berusaha menciptakan nilai tambah kepada setiap stakeholders dan mitra kerja yang saling memberikan manfaat yang menguntungkan. Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam pencapaian hasil produk dan jasa di bidangnya yang lebih baik, dengan pemanfaatan sumber daya yang optimal yang dilandasi kedisiplinan, keimanan, dan ketaqwaan kepada Allah SWT

Visi
PT. Himah Jaya Putra

     Menjadi perusahaan jasa teknik terbaik dengan menitik beratkan pada profesionalisme, ketepatan waktu, standarisasi mutu, dan kepuasan pelanggan dengan target nihil kecelakaan kerja.

MISI
PT. Himah Jaya Putra

  1. Secara berkesinambungan menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi dengan hasil yang terbaik.
  2. Memberikan jasa pelayanan dengan komitmen, kepercayaan dan menunjukkan hasil yang sesuai dengan keinginan pelanggan.
  3. Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung tercapainya kepuasan pelanggan.